Powered By Blogger

Laman


Rabu, 24 Maret 2010

kesuksesan adalah hak setiap manusia

setiap manusia memiliki hak yang sama untuk mendapatkan apa yang dia inginkan.
setiap orang bebas untuk bermimpi apapun.
bermimpi menjadi orang sukses, bermimpi menjadi jutawan, bermimpi menjadi orang terkenal, pokoknya bermimpi tentang apapun deh!
namun, mengapa ada orang yang gagal, jurang sejahtera, dan hidupnya masih terpontang-panting di jalanan?

mari kita telusuri penyebabnya
1. hal yang utama untuk keluar dari kegagalan adalah tekad dan kemauan keras. jika kita sudah memiliki tekad dan kemauan, maka jalan untuk mendapatkan kebahagiaan terbuka lebar.
2. pikiran.
apakah kita mengerti tentang hukum pikiran?
hukum pikiran mengatakan bahwa apa yang anda pikirkan itulah yang terjadi. jika anda berpikir bahwa anda akan gagal, maka anda akan gagal. sebaliknya, jika anda berpikir bahwa anda bisa, maka anda pasti bisa. karena tanpa kita sadari, apa yang kita ucapkan dan apa yang ada di pikiran sadar kita akan mengendap ke alam bawah sadar kita dan suatu saat akan keluar menjadi sesuatu yang nyata. seperti yang kita ketahui bahwa bawah sadar itu tidak seperti alam sadar yang bisa membedakan mana yang baik dan mana yang buruk. sugesti apaun yang anda berikan akan selalu diterima. jadi, usahakan berpikir positif. kita harus berpikir bahwa kita akan sukses.
3. manajemen
banyak orang yang sudah memiliki tekad yang mengebu-gebu untuk sukses, pikirannya selalu dibayangi dengan kesuksesan namun masih gagal. penyebabnya adalah manajemen yang kurang baik. untuk menjadi orang yang berhasil kita harus sasaran yang jlas dan perencanaan yang sistematis. selain itu manajemen waktu adalah salah satu faktor yang tidak bisa ditinggalkan. waktu adalah kesempatan. kesempatan yang tidak bisa berulang.
jadi, bangkitlah dari keterpurukan dan kegagalan, sudah saatnya kita menjadi orang yang sukses.
semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar: