Powered By Blogger

Laman


Minggu, 21 Maret 2010

diriku melayang,...

diary, apa yang terjadi dengan hidupku akhir-akhir ini?
mengapa sudah tidak ada lagi semangat?
mengapa sudah tidak ada lagi optimisme?
dulu,..aku orangnya selalu semangat, rajin dan berprestasi.
mengapa sekarang sudah tidak mampu, mengapa rasa malas itu mencekikku?
yaa Tuhan sekarang aku sudah bergantung pada hasil pekerjaan teman-teman. padahal aku sadar aku juga bisa bahkan lebih bisa dari yang lain.
diary, aku merasa hidupku dioambang-ambingkan oleh roh yang kuyakini itu bukan rohku, bukan diriku!
aku berjalan bagaikan robot yang digerakkan oleh seseorang
hmm..betapa tidak bergunanya diriku]
TIDAKKKK AKU MASIHHH BISA!!!!!!!!!!!!!!!!!!
awal keterpurukanku adalah semester 2 kelas 2 SMA
pada saat itu ada satu perubahan yang terjadi dalam hidupku. ada suatu gejolak yang aku sendiri tidak pahami. tapi yang pasti gejolak itu berupa kekosongan batin.

selly, mana dirimu yang dulu? yang berprestasi, yang semangat, rajin, sopan , dan rama
?
akankah kau terus membiarkan dirimu terus terpuruk tak berdaya?
akankah kau membiarkan pengorbanan 2 orang Kartini yang tidak kenal lelah membiayai pendidikanmu?
pasti tidak kan?
bangkitlah selly, awali semuanya dengan semangat yang baru. kamu masih bisa! kamu masih cerdas. dan yang paling penting, seulas senyum dari "KARTINI" selalu menunggu kesuksesanmu.
ibu, nenek, maafkan aku!
maafkan aku yang belum berjuang dengan maksimal.
tapi percayalah "KARTINIKU" aku tidak akan mengecewakanmu. semangatku sudah kembali muncul
tetaplah memberiku semangat.........
dan...
aku akan terus berjuang untuk kehidupan kita........
berubahlah selly, semangat.........
ayooo kamu bukan orang yang MUDAH MENYERAH!

Tidak ada komentar: